Kerana Terlalu Ghairah!Salahkah Aku MEMASUKKAN JARI TANGAN KE DALAM KEMALUAN IST3RI??

Sudah sepatutnya jika suami memberikan nafkah batin terutama urusan ranjang, nafkah batin yang paling di idam-idamkan seorang istri adalah bersetubuh hingga ia merasa puas. Salah satu bagian intim yang kemungkinan besar membuat wanita puas adalah miss v nya, dengan menjelajahinya terlebih dahulu baik dengan foreplay, penetrasi maupum dengan jari dipastikan dapat membuatnya puas. Lantas timbul pertanyaan, Memasukkan Jari Tangan Ke Dalam Kemaluan Istri Bolehkah dalam Islam?

Memuaskan isteri adalah hal terbaik, namun yang menjadi permasalahan adalah, terkadang sang suami mengalami ejakulasi dini (terlalu cepat “keluar”), sehingga sang istri tidak terpuaskan dengan hanya proses sexual intercourse tersebut. Sebagai alternatif untuk mengantisipasi hal tersebut, sang suami menstimulasi vagina dengan jarinya, dengan tujuan agar istrinya mendapatkan orgasme vagina (misalnya orgasme g-spot). Nah yang menjadi pertanyaan adalah: Di dalam Islam, bolehkah suami memasukkan jarinya ke dalam vagina?

Pembahasan Tentang Memasukkan Jari Tangan Ke Dalam Kemaluan Istri

Pertanyaan:

Apakah boleh memasukkan jari ke dalam kemaluan/vagina istri?

Arkas (arkas_**@***.com)

Jawaban:

Bismillah. Suami-istri diperbolehkan untuk menikmati anggota badan masing-masing, agar bisa membangkitkan syahwat, selama menjauhi dubur dan kemaluan ketika haid atau nifas. Oleh karena itu, TIDAK ADA LARANGAN bagi seorang suami untuk memasukkan jarinya ke kemaluan istri. Terlebih jika ini dalam rangka memuaskan pasangan.

“Hanya saja, perlu dipahami bahwa para ulama mengingatkan, perbuatan semacam ini tidak sejalan dengan akhlak yang mulia dan tabiat yang baik.”

Allah telah memberikan syariat terbaik dalam masalah ini, dengan dihalalkannya jima’ (hubungan intim). Sebagai hamba-Nya yang baik, selayaknya kita mencukupkan diri dengan hal-hal yang Allah halalkan.

Catatan: Jika yang disentuh adalah bagian luar kemaluan istri dan tidak sampai memasukkan jari, seperti mengusap klitoris, atau kegiatan semacamnya, maka para ulama menegaskan bahwa hal itu diperbolehkan.

Allahu a’lam.

Bahaya Memasukkan Jari Bagi Kesehatan

Tahukah Anda akan bahaya memasukan jari tangan ke dalam kemaluan/ vagina?

Dokter Vanda mengatakan, Bahwa kemaluan wanita/Miss. V dan sekitarnya merupakan daerah yang harus dijaga kebersihannya. Tidak seperti kulit yang memiliki pelindung terhadap dunia luar, Miss. V dan sekitarnya, lapisan terluarnya berupa mukosa yang lebih rentan terhadap bakteri.

Sebenarnya kemaluan wanita(vagina) sendiri memiliki suasana asam sehingga mampu melindungi diri dari bakteri. Namun bila jumlah kumannya berlebihan maka dapat terjadi peradangan atau infeksi pada daerah tersebut sehingga bisa menimbulkan keluhan berupa bengkak atau benjolan, rasa nyeri ataupun keputihan.

Oleh sebab itu, sebaiknya sebelum menyentuh atau memasukkan sesuatu ke dalam Miss V baik dengan tangan maupun benda lain, pastikan dalam keadaan bersih, sudah dicuci dengan sabun terlebih dahulu, jelas dr. Vanda. Jadi jika tidak hati-hati bahaya memasukkan jari ke dalam kemaluan bisa menimbulkan efek samping berbahaya dan terlular virus penyakit.

Peringatan Bagi Wanita yang Suka Memasukkan Jari Ke Kemaluan (masturbasi)

Wanita yang suka melakukan masturbasi perlu waspada karena kegiatan tersebut bisa merusak selaput dara. Untuk Anda yang belum paham, selaput dara terletak di mulut Miss. V. Area itu berupa suatu lipatan mukosa yang bentuknya tidak sama antara satu wanita dengan wanita lain. Ada yang berupa lipatan mukosa melingkari dinding vagina, ada juga yang berupa membran berlubang-lubang di mulut vagina. Kelenturan dari selaput dara ini juga berbeda-beda pada tiap wanita, ada yang mudah robek dan ada yang sangat lentur sehingga sulit untuk terjadinya robekan.

terimakasih…

Sumber:ramuanhebal.com Via Keramat Viral

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *